Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
Sitemap | Contact us | Privacy
Headlines :
Home » , , » Garuda Indonesia dan General Electric (GE) Resmikan “Leadership & Management Development Program”

Garuda Indonesia dan General Electric (GE) Resmikan “Leadership & Management Development Program”

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Emirsyah Satar dan CEO GE Indonesia Handry Satriago melaksanakan penandatanganan kerjasama program pengembangan human capital “Leadership & Management Development Program” antara Garuda Indonesia dan General Electric (GE) pada tanggal 16 Desember 2011 di Jakarta.
Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa GE diketahui sebagai perusahaan dunia yang memiliki program pengembangan human capital yang sangat baik, dan kerjasama pengembangan leadership dengan GE ini dimaksudkan untuk mempersiapkan human capital Garuda Indonesia yang handal dan berkualitas. “Garuda Indonesia akan menghadapi tantangan yang cukup berat, sehingga harus memiliki human capital yang berkualitas untuk memastikan program pengembangan perusahaan khususnya program ”Quantum Leap” dapat berjalan sesuai rencana, untuk mewujudkan Garuda yang mampu berkompetisi secara internasional” tambah Emir.
Sementara itu, CEO GE Indonesia Handry Satriago mengatakan bahwa bahwa GE dan Garuda Indonesia adalah dua perusahaan yang memiliki sinergi yang cukup kuat. “Selain mendukung Garuda dalam bidang operasional termasuk perawatan pesawat, GE juga secara penuh mendukung Garuda dalam pengembangan human capitalnya.” kata Handry.
Kerjasama “Leadership & Management Development Program” ini merupakan program pengembangan “future leaders” dan pimpinan terpilih di Garuda Indonesia. Melalui kerjasama tersebut maka Garuda Indonesia dan GE sepakat melaksanakan program pengembangan kepemimpinan di jajaran pegawai Garuda Indonesia. Kerjasama ini akan dilaksanakan selama tiga tahun, terhitung mulai November 2011 hingga November 2014.
Beberapa bidang kesepakatan dalam kerjasama tersebut antara lain meliputi pemberian konsultasi penyusunan kurikulum program oleh GE, pemberian pelatihan “Change Acceleration Program (CAP)” bagi para pimpinan terpilih di Garuda, memberikan training fasilitator bagi fasilitator internal Garuda (training CAP), GE menyediakan pimpinannya sebagai narasumber dalam “Garuda Executive Leadership Forum” dan memberikan program training khusus bagi para eksekutif dan pimpinan terpilih Garuda.
GE juga akan membantu penyiapan consultancy dan advisory yang berhubungan dengan penyiapan “Corporate University” bagi perusahaan. Kerjasama Pelaksanaan Leadership Program tersebut nantinya juga akan semakin mengembangkan Garuda Indonesia Training Center (GITC) khususnya dalam menghasilkan SDM yang semakin berkualitas yang akan menjadi “future leaders" source info
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Link Fren

Generic Banner
IKUTI DAN DAPATKAN UPDATE TERBARU
Powered by Blogger.
 
Support : Sitemaf | About | Panorama
Copyright © 2013. Bokawal NewsTimes - All Rights Reserved
Template Created by Website Published by Tongke
Proudly powered by Blogger