Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
Sitemap | Contact us | Privacy
Headlines :

Tabel Periodik Unsur Atom

Jadi ingat masa masa Smp dan SMA dulu..hhe sampai Guru Kimiaq saya panggil pak Atom,, hhae teganya ya..
Kebetulan saya dapat tugas untuk menyelesaikan pekerjaan yang menyangkut dengan unsur-unsur kimia, namun saya mengalami kesulitan, akhirnya saya browsing dan syukur apa yang saya inginkan saya dapatkan dari rekan blogger rahmabasel.blogspot.com, akhirnya  pekerjaan itujadi gampang alias tidak begitu susah bagi saya, karena pekerjaan itudikerjakan berdua......hhhe..

Tabel periodik unsur-unsur kimia adalah tampilan unsur-unsur kimia dalam bentuk tabel. Unsur-unsur tersebut diatur berdasarkan struktur elektronnya sehingga sifat kimia unsur-unsur tersebut berubah-ubah secara teratur sepanjang tabel. Setiap unsur didaftarkan berdasarkan nomor atom dan lambang unsurnya. Pada masing-masing unsur meliputi: lambang unsur, nomor atom, massa atom atau isotop yang paling stabil, serta golongan dan nomor periode dalam tabel periodik.


Dengan mnenggunakan table periodic ini, akan memudahkan user mengetahui berat atom, no Atom, Symbol Atom, dan nama atom. Dengan mengarahkan pointer ke salah satu tabel atom, maka secara otomatis akan muncul berat atom, no Atom, Symbol Atom, dan nama atomnya. Untuk mencopy berat atom, no Atom, Symbol Atom, dan nama atom dapat shobat atur pada When i press element button copy element’s ….. to clipboard. maka ketika anda klik button atom tersebut, secara otomatis nama atau berat atom telah dicopy di clipboard, selanjutnya kita tinggal paste di program pengolah kata atau lainnya. 
Untuk Mendownload_Nya silahkan klik DISINI
.

Share this article :

1 comments:

  1. iya benar, kenangan saat-saat masih sma diberi tugas untuk mengambar tabel tsb untuk dipajang di ruang kelas..

    ReplyDelete

Popular Posts

Link Fren

Generic Banner
IKUTI DAN DAPATKAN UPDATE TERBARU
Powered by Blogger.
 
Support : Sitemaf | About | Panorama
Copyright © 2013. Bokawal NewsTimes - All Rights Reserved
Template Created by Website Published by Tongke
Proudly powered by Blogger