Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
Sitemap | Contact us | Privacy
Headlines :
Home » , , » Kunjungan Wisata Lokal Balantak Timur Sulawesi

Kunjungan Wisata Lokal Balantak Timur Sulawesi

Diawal Tahun 2017 ini tepatnya pada tanggal 1 Januari 2017, Salah satu wisata yang dominan dikunjungi oleh masyarakat lokal untuk wilayah Balantak dan sekitarnya adalah Wisata Weer Polopan Dondo Kecamatan Balantak Selatan dan Wisata bahari Pulau Dua yang bertempat di wilayah kecamatan balantak utara.
untuk kali ini saya memposting salah satu kunjungan masyarakat lokal di Wisata alam weer polopan dondo yang bertempat di Desa Dondo Kecamatan Balantak Selatan. adapun jumlah pengunjung yang yang datang ditempat wisata tersebut lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Saat berdiri bersama teman-teman, saya sempat berbincang-bincang dengan salah satu pengunjung wisata dan kebetulan pengunjung tersebut dari kota luwuk, pengunjung tersebut mengatakan : bahwa Wisata Weer Poloopan Dondo ini memang sangat menarik, salah satunya keasrian, dimana banyak pohon-pohon dan airnya jernih, air yang langsung bermuar kelaut, sehingga pengunjung dapat mandi di air tawar dan air asin, untuk anak-anak dapat bermain dipasir yang luas serta dapat menikmati pemandangan pantai serta pegunungan Tempat Wisata di Luwuk Banggai

Wisata Weer Polopan Dondo yang berada di Balantak Timur Sulawesi ramai dikunjungi oleh pengunjung yang hingga tanggal 3 Januari 2017.

Berikut Dokumentasi gambar yang diambil. sayanganya gambarnya kurang manteb karna kualitasnya yang dimana hanya mengunakan Hp Doank..hh  


























Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Link Fren

Generic Banner
IKUTI DAN DAPATKAN UPDATE TERBARU
Powered by Blogger.
 
Support : Sitemaf | About | Panorama
Copyright © 2013. Bokawal NewsTimes - All Rights Reserved
Template Created by Website Published by Tongke
Proudly powered by Blogger