Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
Sitemap | Contact us | Privacy
Headlines :
Home » , , , » Wisata Alam Pulau Dua Desa Kampangar Kec. Balantak Utara

Wisata Alam Pulau Dua Desa Kampangar Kec. Balantak Utara

Kemarin saat saya pergi memancing bersama teman-teman di salah satu tempat yang dinamakan Tower, tempat tersebut berada di wilayah Kecamatan Balantak Utara yang tepatnya di Desa Tower, dan rupanya hasil yang kami dapatkan bersama teman-teman tidak sia-sia juga alias ada hasil untuk dibawa pulang...hehe.
Dan pada saat kami bersama teman-teman pulang, kami sepakat untuk singgah disalah satu desa Kampangar untuk duduk bersantai dipantai dibawah pohon nyiur untuk menikmati pemandangan laut desa kampangar,  selain Wisata Weer Polopan Dondo yang ada dikecamatan Balantak Selatan juga ada salah satu desa yang ada di wilayah balantak utara ini ini mempunyai wisata bahari yang mempunyai keindahan alam bawah laut yang menakjubkan,..hee,

Dan wisata alam ini diberi nama oleh masyarakat  sekitar  “Togong rurua”, nama tersebut  diambil dari Bahasa Balantak  yang artinya “Pulau Dua”. dan khususnya bagi anda pecinta Diving, tentunya Pulo Dua adalah salah satu Tujuan Wisata yang sangta menyenangkan, keindahan bawah laut yang begitu mempesona.
dan Pulau dua ini telah dinobatkan maskot pariwisata Kabupaten Banggai, Pulau dua memiliki panaroma yang sangat indah, cantik dan asri. Gunung batu yang tumbuh dari bawah laut menambah exotisnya Pulau dua.











Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Link Fren

Generic Banner
IKUTI DAN DAPATKAN UPDATE TERBARU
Powered by Blogger.
 
Support : Sitemaf | About | Panorama
Copyright © 2013. Bokawal NewsTimes - All Rights Reserved
Template Created by Website Published by Tongke
Proudly powered by Blogger